Review Avoskin YSB Salicylic Acid 2% + Zinc, Serum Menghilangkan Bruntusan Di Jidat

by - Thursday, March 24, 2022

Assalamualaikum…

Kalian sering bruntusan di dahi?

Kalau melihat dari histori perjerawatanku di tahun-tahun sebelumnya, aku jarang banget berjerawat dan bruntusan di daerah dahi (bisa dibilang kulit dahiku adalah daerah yang paling aku banggakan). Tapi akhir-akhir ini aku tidak tau kenapa dahiku sering banget bruntusan kecil-kecil. Aku pun mencari-cari apa sih sebenarnya penyebab dahiku sering bruntusan. Emang sih akhir-akhir ini aku rajin banget olahraga dan setelahnya menyebabkan keringat yang berlebihan di wajah apalagi di daerah dahi lalu besoknya bruntusan muncul begitu saja, meskipun setelah olahraga aku selalu keramas menggunakan shampoo anti ketombe.

Kalian ada yang sama kayak aku ngak, kalau rajin banget olahraga pasti bruntusan di jidat?

Karena aku tahu bahwa olahraga adalah kegiatan yang wajib banget dilakukan minimal seminggu sekali untuk menjaga Kesehatan maka aku harus mencari cara agar aku tetap bisa olahraga seminggu tiga kali dan kulit jidatku tidak bruntusan lagi. Dan setelah aku mencari produk skincare yang bisa menghilangkan bruntusan di jidat? Akhirnya aku menemukan salah satu serum yang bisa membantu meredahkan bruntusanku, serum ini adalah Avoskin Your Skin Bae Salicylic Acid 2% + Zinc.

Harga : Rp. 139.000

Dimana kamu bisa membeli : klik disini

Ingredients : Water, Glycerin, Butylene Glycol, Salicylic Acid, Hydroxyethyl Cellulose, Biosaccharde Gum-1, Polysorbate 20, Zinc Pca, Sodium Benzoate, Disodium EDTA, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Extract, Tocopheryl Acetate, Sodium Bisulfite, Propylene Glycol.

Key ingredients dari serum Avoskin Your Skin Bae yang berwarna pink muda ini adalah Salicylic Acid 2% dan Zinc.

Salicylic Acid adalah kandungan yang sangat powerful dan menjadi kandungan andalan pemilik kulit berjerawat karena dianggap sangat ampuh menyembuhkan jerawat dan juga bisa mengurangi bruntusan dan komedo. Karena salicylic acid adalah jenis acid yang masuk kedalam kelompok BHA, kandungan ini dapat mengeksfoliasi sel-sel kulit mati di kulit yang berminyak hingga lapisan kulit yang paling dalam.

Zinc bermanfaat untuk mengontrol produksi minyak, bisa menyembuhkan jerawat lebih cepat dan mengatasi kulit yang sedang iritasi.

Klaim

·      Mengatasi masalah jerawat dan blackhead pada kulit.

·      Sebagai eksfoliator untuk membersihkan sel-sel kulit mati dan menjaga produksi minyak di kulit.

·      Membatasi perkembangbiakan bakteri yang menyebabkan jerawat.

Cara Pemakaian

Cara pemakaian serum Avoskin Your Skin Bye Salicylic Acid 2% + Zinc ini adalah teteskan 2-3 tetes serum, bisa langsung di teteskan ke wajah atau di teteskan ke tangan terlebih dahulu kemudian dioleskan ke wajah. Setelah itu oleskan di seluruh wajah dan diamkan sebentar hingga meresap sebelum lanjut menggunakan skincare selanjutnya. Serum ini bisa digunakan di pagi dan malam hari.

Packaging

Avoskin Your Skin Bye Salicylic Acid 2% + Zinc serum ini dikemas dalam botol kaca transparan berwana pink muda (aku suka banget warnanya haha) dengan tutup pipet berwarna putih yang membuat perpaduan ini sangat cantik, tutupnya sangat kokoh jadi kamu tidak usah khawatir untuk membawa serum pink ini traveling. Karena botolnya adalah transparan, kamu bisa tahu seberapa banyak isi serumnya. Serum ini memiliki isi 30 ml dengan masa PAO 12 bulan.

Tekstur dan Feeling

Tekstur dari serum Avoskin Your Skin Bye Salicylic Acid 2% + Zinc adalah gel yang lembut banget dan tidak terlalu kental.

Saat diaplikasikan di kulit wajah serum ini enak banget dan tidak lengket (cocok banget buat kamu yang tidak suka serum lengket) serum ini juga cepat banget menyerapnya.

Serum Avoskin Your Skin Bye Salicylic Acid 2% + Zinc ini memiliki aroma yang sangat tipis, gimana ya aku masih bisa mencium aroma khas serum ini tetapi aromanya sangat lembut dan tidak mengganggu sama sekali, buat kamu yang mempunyai kulit acne prone dan sedang mencari skincare yang tidak menggandung fragrance, kamu wajib banget cobain serum ini.

Hasil Pemakaian

Dari tulisan panjang lebar diatas, kayaknya ini yang paling ditunggu. Gimana before after pemakaian Avoskin Your Skin Bye Salicylic Acid 2% + Zinc? Apakah benar bisa menghilangkan jerawat dan komedo?

First impression saat produk ini sampai di rumah adalah wow bagus banget ya packagingnya dan serumnya lumayan besar jadi ngak sabar pakai produknya dan pengen segera review dengan harapan serum ini sangat manjur menghilangkan bruntusanku. Di malam harinya aku langsung menggunakan serum ini dengan rangkaian skincare yang biasanya aku pakai lalu tidur dengan nyenyak dan ngak sabar melihat reaksi di keesokan harinya dengan berdoa “yaallah semoga serum ini cocok di kulit dan bruntusan ini cepat meredah”.

Setelah bangun pagi, aku langsung melihat kaca dengan wajah yang senang sumringah karena serum ini tidak memberikan reaksi negatif di kulitku (kulitku biasanya cepet banget bereaksi kalau tidak cocok dengan produk yang dipakai) aku sangat suka dipagi hari kulitku lembut banget dan glowing.

Yang aku rasakan setelah menggunakan serum Avoskin Your Skin Bye Salicylic Acid 2% + Zinc selama kurang lebih tiga bulan dan sudah menghabiskan setengah botol adalah bruntusan di jidatku memudar dan jidatku menjadi lebih halus meskipun aku tetap olahraga dan berkeringat, serum ini benar-benar sangat membantu kulitku agar tidak bruntusan.

Menurutku serum ini tidak hanya bisa menghilangkan bruntusan saja tetapi komedo blackheadku juga ada beberapa yang  memudar dan kulit di daerah hidung menjadi lebih halus. So far aku sangat suka dengan serum ini karena klaim yang dikatakan ternyata benar, jadi buat kamu yang sedang mencari serum yang bagus untuk menghilangkan jerawat, komedo, bruntusan, kamu wajib banget cobain serum ini dan semoga serum ini juga bereaksi positif di kulitmu yaa.

Thank you, see you tomorrow…

You May Also Like

0 komentar