Review: Somebymi Yuja Niacin Blemish Care Serum

by - Wednesday, September 09, 2020

somebymi yuja niacin

Hi beautiful friends

Kali ini aku akan mereview salah satu serum vitamin c yang sangat terkenal yaitu serum somebymi yuja niacin. Pasti kalian semua sudah tahu kalau produk dari somebymi itu terkenal banget dengan klaimnya yaitu 30 Days Miracle.

Setelah berjuang melawan dan membasmi jerawat pastinya ada permasalahan baru yang muncul yaitu bekas jerawat. Ada beberapa kandungan yang ampuh untuk memudarkan bekas jerawat dan salah satunya adalah vitamin C. Ini adalah produk somebymi pertama dan serum vitamin C pertama yang aku coba. Alasan aku membeli serum ini pastinya karena ini adalah serum vitamin c yang harganya sangat terjangkau (lagi-lagi aku tergiur dengan harga terjangkau, maklumlah untuk anak kosan) dan aku penasaran aja apakah klaim yang dibilang yaitu 30 Days Blemish Care Serum itu benar. Kalau kalian ingin tahu klaim yang dibilang itu bekerja di kulit aku atau tidak, baca sampai selesai yaa.

Somebymi Yuja Niacin Blemish care Serum

Price: Rp.152.000

Where you can buy: shopee.co.id/askled

Ingredients: Citrus Junos Fruit Extract (82,37%), Niacinamide, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Propanediol, C12-14 Pareth-12, Water, trehalose, C12-14 Pareth-7, Carbomer, Citrus Junos Peel Oil (1,500Ppm), Tromethamine, Ethylhexylglycerin, adenosine, Coptis Chinensis Root Extract, Glycyrrhiza Glabra (Licorice) Root Extract, Agrimonia Eupatoria Extract, Camellia Sinensis (Green Tea) Leaf Extract, Cellulose Gum, Glycerin, Gisodium EDTA, Arbutin, Perilla Frutescens Leaf Extract.

Packaging

somebymi serum

Dari segi packaging serum somebymi yuja niacin ini hadir dalam kemasan botol dengan isi yang sangat banyak dibandingkan serum-serum biasanya yaitu 50ml. Botol yang digunakan adalah plastik berwarna kuning transparan dan dilengkapi dengan pump sehingga memudahkan kita untuk mengambil produknya. Aku suka banget sih packagingnya karena selain warna kuning, botolnya itu transparan sehingga memudahkan kita untuk mengetahui masih berapa banyak isi dari serum ini dan apakah serum ini berubah warna atau tidak. Dan juga karena ini adalah plastik pastinya serum ini tidak gampang pecah.

Tekstur & Aroma

30 days miracle

Tekstur serum Somebymi Yuja Niacin ini berbeda dengan serum-serum yang sudah pernah aku coba sebelumnya. Dimana biasanya serum yang pernah aku coba itu teksturnya kental sedangkan serum somebymi yuja niacin ini tidak terlalu kental dan bahkan menurutku lebih ke cair sih. Karena tekstur nya itu sedikit cair, serum ini cepat banget meresapnya di kulit dan tidak bikin lengket di kulit.

Dari segi aroma, karena aku adalah pecinta jeruk. Aku suka banget dengan bau serum ini karena serum somebymi yuja niacin ini memiliki bau khas citrus atau lemon yang pastinya seger banget.

Cara Pemakaian:

Aku memakai serum ini setelah melakukan double cleansing dan hydrating toner. Biasanya aku menggunakan serum ini dua pump yang aku pump di tangan dulu kemudian aku totol-totolin dan ratahin di wajah aku. Aku menggunakannya di pagi hari dan malam hari sebelum menggunakan moisturizer untuk pagi hari dan sebelum sleeping mask untuk malam hari.

Hasil Pemakaian

Pasti kalian masih ingat kan dengan perkataanku diatas bahwa serum ini memberikan klaim 30 Days Blemish Care Serum. Dan setelah kurang lebih 5 bulan aku menggunakan serum yuja niacin ini, aku belum merasakan hasil yang sangat memuaskan dengan blemish aku (kalau aku sih it’s ok kan juga biasanya serum akan memberikan hasil yang sangat memuaskan setelah menghabiskan dua botol). Untuk bekas jerawat sih lumayan memudar setelah 3 bulan pemakaian rutin pagi dan malam atau setelah menghabiskan setengah botol, dan kebanyakan bekas jerawat aku adalah berwarna merah.

Menurut aku serum ini lebih cocok buat kamu yang ingin mencerahkan wajah karena efek mencerahkannya sudah terlihat bahkan di minggu ketiga pemakaian. Mungkin karena  serum somebymi yuja niacin ini memiliki beberapa kandungan yang sangat bagus untuk mencerahkan yaitu 82,37% yuja, 5% niacinamide dan juga ada kandungan arbutin.

Setelah melakukan riset, aku baru mengetahui bahwa buah yuja adalah buah asli dari Korea yang termasuk dalam kategori citrus dan katanya sih buah yuja ini memiliki kandungan vitamin c yang lebih tinggi dibandingkan buah-buah jeruk dan lemon lainnya.

You May Also Like

2 komentar

  1. Produk ini sering wira-wiri di timeline medsos ku nih, kak. Sepertinya banyak juga temenku yang pake serum ini. Gak heran juga, sih, soalnya efek mencerahkannya lumayan oke😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kak, aku juga nyoba produk ini karena banyak review positif dan efek mencerahkannya itu sangat memuaskan

      Delete