Review Acnoc Acneser Spot Gel, Jerawat Hilang Hanya Dalam Semalam

by - Monday, January 31, 2022

Hi Beautiful!

Gimana nih kabarnya? Tidak terasa ya hari ini adalah hari ke tiga puluh dua di tahun 2022. Aku penasaran deh sama pembaca setia blog kecilku ini, apakah resolusi glowing dan bebas jerawat di tahun 2021 kalian sudah terselesaikan?. Wah kalau sudah aku seneng banget dong. Dan buat yang belum, kalian ngak perlu khawatir ya, semangat buat para pejuang jerawat. Aku percaya kalau perjuangan kalian akan menghasilkan sesuatu yang menakjubkan. Semangattt.

Kalian masih ingat ngak sih di postingan pertama blog ini (buat yang belum baca bisa di klik disini ya sebelum melanjutkan membaca postingan ini) aku sharing ke kalian bagaimana wajahku yang berjerawat full satu muka dan bisa membaik seperti di postingan ini.

Aku bisa merasakan banget kok betapa sedih, stress dan frustasi kalian para acne fighter. Kalian adalah orang yang hebat, anggap saja ini sebagai salah satu ujian hidup (ya sebagai manusia pasti kita tidak luput dengan ujian kan). Sesuatu hal yang indah pasti berawal dari hal yang tidak enak, bener ngakk? Kita ngak bisa mengetahui kapan hal indah itu akan terwujud, siapa tahu kalian para pejuang jerawat yang hari ini dihina dengan teman-teman, tiga bulan atau enam bulan yang akan datang akan dipuji karena wajah kita ternyata lebih mulus dari mereka yang pernah menghina kita (hahaha).

Dari berbagai rangkaian skincare yang sedang aku gunakan, salah produk yang menjadi andalanku saat jerawat tiba-tiba muncul adalah obat totol jerawat. Yeah produk itu adalah Acnoc Acneser Spot Gel

Totol jerawat

About the brand

ACNOC

Saat pertama kali mendengar brand ini, aku mengira kalau Acnoc adalah brand asal Jepang. Dan ternyata setelah aku research di google, Acnoc adalah brand asal Thailand. Sebelumnya aku belum pernah mencoba produk dari Thailand dan Acnoc adalah brand Thailand pertama yang aku coba. First Impression yang sangat menakjubkan, selain packagingnya yang cantik, produk Acnoc yang aku coba juga akhirnya menjadi salah satu dari produk favoritku yang selalu aku repurchase dari tahun 2020.

Produk-produk yang dijual oleh Acnoc adalah Produk perawatan kulit yang dikhususkan untuk kulit berjerawat. Tidak hanya pengobatan jerawat saja, brand ini juga menyediakan rangkaian skincare kulit yang sedang berjerawat hingga perawatan pasca jerawat atau menghilangkan bekas jerawat (jadi pengen coba produk dark spot nya apakah akan sebagus produk ini atau tidak). Selain itu mereka juga menyediakan produk perawatan badan, bagus banget nih buat yang sedang bermasalah dengan jerawat punggung, wajib banget dicoba.

Price : Rp. 170.000

Where you can buy : klik disini

Ingredients: Water, Propylene Glycol, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Ethoxydiglycol, Hydroxyethyl Acrylate/Sodium Acrylolydimethyl Taurate Copolymer, Caprylic/Capric Triglyceride, Hamamelis Virginiana (With Hazel) Bark Extract, Alpha Arbutin, Allantoin, Alpha-Bisabolol, Propanediol, Zinc Pca, Tocopheryl Acetate (Vitamin E), Sodium Hyaluronate, Salix Alba (Willow) Bark Extract, Ascorbic Acid (Vitamin C), EDTA, Hydrolyzed Royal Jelly Protein, Allium Cepa (Onion) Bulb Extract, Fragrance, Garcinia Mangostana Peel Extract.

Klaim

·      Menghaluskan bekas jerawat dan membantu pemulihan wajah dari bitnik-bintik gelap

·      Meredakan jerawat hanya dalam 4 Jam

·      Terbuat dari bahan-bahan alami yang mengandung ekstrak mangostin, ekstrak quercetin dari kulit bawang jepang yang dapat memaksimalkan perawatan jerawat

·      Kulit menjadi lebih sehat dan berseri

Cara pemakaian

Karena ini adalah obat totol jerawat, kamu bisa menggunakannya setelah pelembab atau moisturizer. Aku bisanya pertama menggunakan essence, kemudian serum, moisteraizer dan terakhir baru Acnoc Acneser Spot Gel. Cukup di oleskan di daerah yang sedang berjerawat saja ya.

Packaging

acnoc acno gel

Packaging dari Acnoc Acneser Spot Gel ini bisa dibilang exclusive, mereka sangat pintar memilih warna packagingnya yaitu warna biru tua yang dipadukan dengan warna silver, jadi terkesan eye catching banget kan. Seperti pada produk obat totol lainnya, Acnoc Acneser Spot Gel dikemas dalam tube yang ujungnya lancip dengan tutup memutar.


Aku sangat suka karena ujungnya lancip, jadi lebih mudah diaplikasikan dan lebih mudah mengira-ngira seberapa banyak yang dibutuhkan. Pengaplikasiannya juga mudah benget bisa langsung ditotol di jerawatnya atau di taruh di ujung jari terlebih dahulu baru di oles pada jerawat.

Tekstur, Feeling, Result


Tekstur Acnoc Acneser Spot Gel adalah gel bening berwarna orange. Setelah di oles di tangan dan di totol ke jerawat, gelnya sangat lembut dan mudah diaplikasikan. Aku sangat suka dengan aroma produk ini karena aromanya lembut dan tidak strong, dimana biasanya obat total jerawat mempunyai aroma rempah-rempah yang sangat strong. Jadi produk ini sangat cocok buat kamu yang sedang berjerawat dan tidak suka memakai totol jerawat karena terganggu dengan bau strong nya.

Acnoc Acneser Spot Gel ini memiliki key ingredients yang emang bagus banget untuk kulit berjerawat, seperti zinc, vitamin C, niacinamide dan juga kalau aku baca-baca produk ini terbuat dari bahan-bahan yang natural, jadi produk ini sangat cocok untuk semua jenis kulit. Beberapa bahan ekstraknya ada kulit buah manggis, Allium cepa bulb extract dan Amitose goa. Beberapa dari kalian pasti sudah tahu kan kalau kulit buah manggis sangat bagus untuk menyembuhkan peradangan kulit.  

Siapa yang kaget sangat mendengar kalau Acnoc Acneser Spot Gel ini mampu meredahkan jerawat hanya dalam 4 jam?

Kedengarannya sangat wow sekali ya, aku pun saat pertama kali melihat iklan produk ini di instagram aku bertanya-tanya (apa benar jerawat bisa meredah hanya dalam 4 jam). Setelah itu dengan rasa penasaranku aku langsung search produk ini di google dan youtube, dan banyak banget beauty review yang mengatakan kalau produk ini emang sebagus itu dalam meredahkan jerawat dan akhirnya akupun membeli produk ini hahaha.

Tentu saja aku tidak langsung percaya dengan klaim 4 jam itu, ya setelah produk sampai di rumah aku langsung menggunakannya di night skincare routineku yang kebetulan saat itu aku punya jerawat meradang di pipiku. Setelah pemakaian semalaman, yang aku rasakan di pagi harinya adalah jerawat menjadi lebih matang dan biasanya kalau sudah begitu satu atau dua hari jerawat akan kering. Wow aku sangat terkejut saat itu dan emang benar produk ini cepet banget menyembuhkan jerawat (aku perlu ingatkan ya, kalau Acnoc Acneser Spot Gel ini emang sangat bagus untuk menyembuhkan jerawat tetapi tentunya bertahap dan tidak akan langsung hilang hanya dalam 4 jam, tetapi prosesnya emang terbilang cepat sih)

Ini adalah perbedaan before dan after pemakaian Acnoc Acneser Spot Gel

before after jerawat

Hari pertama tepatnya tanggal 16 Januari, ada jerawat besar yang sangat matang, kemudian di hari kedua jerawat yang sudah matang tadi sudah meredah sedikit, dan di hari kelima kelihatan banget kan jerawatnya benar-benar sudah hilang tinggal bekas jerawatnya saja. Yang aku suka dari produk ini meskipun cepat banget meredakan jerawat, jerawat tidak meninggalkan bopeng dan hanya meninggalkan dark spot saja.

Aku perlu ingatkan ya, kalau Acnoc Acneser Spot Gel  ini emang sangat bagus untuk menyembuhkan jerawat tetapi tentunya bertahap dan tidak akan langsung hilang hanya dalam 4 jam, tetapi tetap butuh proses dan prosesnya tergolong sangat cepat banget.

Terimakasih, see you next blog…

You May Also Like

1 komentar

  1. kalau resolusi jerawat nggak ada habisnya aku mbak, tiap bulan muncul nggak terduga
    aku baru tau brand ini, aku demen produk gel gini yang bisa membantu melenyapkan jerawat
    mungkin next dicobain
    sekarang pake brand TBS yang harganya juga samaan kayak si acnoc ini

    ReplyDelete