Pengalaman Laser Wajah Murah di Superskin Semarang

by - Monday, October 14, 2019

Hai beautiful friends

Kali ini aku akan sharing pengalamanku laser di klinik superskin. Sebenarnya aku sudah mulai penasaran ingin mencoba laser di superskin dari tahun lalu, tapi karena tahun lalu aku masih setia facial dan pakai krim dari klinik N*****a (kalian pasti udah tau kan ini klinik apa) dan kali ini aku baru bisa mencobanya.

Pertama datang ke klinik superskin aku langsung menuju ke customer service untuk mengisi biodata, kemudian dipanggil untuk konsultasi dengan dokter. Saat masuk ke ruang konsultasi, dokternya langsung tercengang (ya iyalah siapa coba yang tidak kaget melihat wajah ini hahaha) melihat wajahku yang saat itu berjerawat hampir seluruh muka dan semua jerawat itu meradang, dokter menyarankan aku untuk melakukan pelling acne dan tindakan laser, dan dokter menyarankan untuk mengambil laser yang paketan karena jauh lebih murah jika dibandingkan dengan bayar setiap kali laser,  setelah 10 menitan konsultasi dengan dokter aku menunggu di panggil untuk bayar di kasir dan mengambil obat anti biotik dan anti radang yang sudah di resepkan oleh dokter. Biaya perawatan yang aku lakukan di superskin :
Peeling acne : 99.000
Masker : 30.000
Laser paket 3x : 500.000
0bat minum : 50.000
Total : 679.000

Karena hari itu tidak terlalu ramai mbak terapisnya langsung memanggil namaku untuk facial, pertama wajah dibersihkan dahulu menggunakan facial milk (kalau tidak salah) setelah itu dibilas dengan spons baru dan dibersihkan dengan sabun wajah ( ini perbedaan klinik superskin dibandingkan klinik lain yaitu dilakukan double cleansing) setelah itu ektraksi komedo. Karena komedoku sangat banyak rasanya bener-bener sakit banget. Di klinik ini mbak terapisnya bilang kalau yang di ektraksi hanya komedo dan jerawatnya nanti di laser saja karena takutnya nanti ninggalin bekas (tau kan kalau bekas jerawat itu lebih susah ngilanginnya dibandingkan jerawatnya). Setelah di ektraksi wajah dibersihkan kembali dengan spons lalu di oleskan krim peeling, ternyata peeling ini lebih menyakitkan dibandingkan ektraksi komedo, benar-benar panas dan perih banget apalagi dibagian yang ada jerawatnya hik hik, dan ini kurang lebih 5 menit. Setelah itu wajah dibersihkan dengan spons kemudian di masker ( ini proses yang paling aku suka, karena enak banget maskernya dan agak mentol) setelah 25 menitan masker dibersihkan dan selesai deh facialnya, mbak terapisnya menyuruhku menunggu di ruang tunggu untuk dipanggil laser.

Tidak lama menunggu aku di panggil untuk laser dan aku dipersilahkan untuk berbaring di tempat tidur, yes ini adalah pertama kali aku mencoba treatment laser, tindakan ini di lakukan oleh dokter. Pertama dokter menutup mataku dan mengoleskan krim atau gel karbon  yang berwarna hitam kemudian baru dilakukan tindakan laser. Yang aku rasain agak hangat, mungkin karena alat laser langsung berhubungan dengan listrik dan di bagian yang ada jerawat itu sangat panas dan agak perih, tingkat panas laser bisa disesuaikan dengan ketahanan kita, Jadi kalau kalian tidak kuat dengan panasnya dokter bisa menurunkan tingkat panasnya. Laser ini sekitar 10 menitan kemudian setelah treatment selesai dokter mengoleskan sunblock. Dan dokter meminta aku untuk datang kembali setelah 1 minggu, untuk dilakukan laser yang kedua.
Hasil dari pelling + laser di superskin ini benar-benar sangat memuaskan, bisa di lihat before dan after aku laser. Padahal ini baru sekali loh lasernya tapi jerawat udah banyak yang kabur, silakan klik disini untuk melihat kondisi kulitku sekarang

Before Laser
After Laser


You May Also Like

0 komentar